Garuda Indonesia Travel Fair Beli tiket Promo dan Super Murah Wisata By Sentosa Wisata

Diposting oleh harry on Jumat, 13 September 2013

Travel Lovers, selama 3 hari kedepan mulai hari ini di JCC ada Garuda Indonesia Travel fair, Pameran dan Penjualan Paket Tour dan Tiket Garuda dengan harga yang Mantap... murah. Jika anda tinggal di Jakarta gak ada salahnya kalau Anda datang ke JCC untuk Mengantri membeli Tiket.

Bayangkan saja, diini Garuda Indonesia akan Melego semua tiket kelas Promonya untuk diserap Masyarakat, dimana Tiket tersebut jarang dilepas dipasaran. Mulai Destinasi Domestik sampai Mancanegara.

Travel Lovers jika anda memang Travel Addict, ini sudah pasti masuk dalam agenda tahunan anda.

So , Jangan Lupa Untuk Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair di JCC 13-15 September 2013.

Oya, Melengkapi Tiket anda kami sentosa wisata menyediakan Paket Tour ke Berbagai negara dan Kota. Mulai dari Paket Tour ke Bangkok, Paket Tour ke Beijing, Paket Tour ke Hongkong, Paket Tour ke Korea, Paket Umroh Exclusive dan lain2.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Garuda Indonesia Travel Fair Beli tiket Promo dan Super Murah Wisata By Sentosa Wisata ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata8.blogspot.com/2013/09/garuda-indonesia-travel-fair-beli-tiket-promo-dan-super-murah-wisata-by-sentosa-wisata.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...