Pasar Chatuchak dalam Wisata di bangkok

Diposting oleh harry on Jumat, 13 September 2013

Travel Lovers, Jika anda berlibur ke Bangkok Pastikan Mampir ke Chatuchak.

Ada banyak hal - beberapa indah , beberapa bandel - yang membawa pengunjung ke Bangkok : makanan mewah Thailand , hotel mewah , kuil-kuil yang menakjubkan , dan , tidak terlalu jauh dari kota , akses ke pantai indah berpasir putih .

Tapi ada satu tempat tertentu di Bangkok yang melampaui hampir semua orang lain dari jenisnya di seluruh dunia . Besar , kacau dan membingungkan , diliputi dengan aroma menggoda , berputar-putar warna dan alunan musik mulai dari klasik Thailand untuk menjuluki reggae , akhir pekan Chatuchak Market Bangkok adalah pasar untuk mengakhiri semua pasar .

Apa yang akan terjadi di Pasar Chatuchak

Spanning luar biasa 35 hektar belanja , sebagian besar kios terselip sois sempit kecil ( jalur ) overspilling dengan produk , pasar akhir pekan menarik sekitar 200.000 pembeli , browser dan pengamen setiap Sabtu dan Minggu untuk 8000 nya warung . Dan apakah Anda sedang mencari helm sepeda motor disesuaikan , sepasang stiletto enam inci beludru hancur , anak anjing dimanjakan , sebuah Fendi palsu , satu set Beatles bantal selimut , jimat shark's - gigi , atau sesuatu yang lain sama sekali , Anda hampir pasti menemukan ( dalam pilihan warna , ukuran dan harga ) di sini .

Tiga aturan sederhana untuk berbelanja di pasar Chatuchak :

Aturan 1 : Tahu di mana Anda akan

Meskipun mengembara adalah setengah kesenangan , pembeli yang berdedikasi akan ingin memastikan mereka mencapai target mereka . Terbagi menjadi 27 bagian kode warna , mereka yang mencari pakaian harus menuju bagian pasar 5 dan 6 , dan kemudian maju ke bagian 10 sampai 24 . Setiap orang yang tertarik penghiasan keluar rumah mereka di Eames - terinspirasi furnitur atau seprei tangan dicetak harus membuat untuk bagian 2 sampai 4 , dan untuk membaca dengan teliti barang-barang antik - dari berbagai authenticities dan provenan - ditawarkan , 22 hingga 26 . Jika Anda sedang mencari kerah berlian imitasi untuk pudel atau Pomeranian , periksa bagian 8 atau 9 ( di mana Anda juga akan menemukan bayi tupai, ikan tropis dan penyanyi berlimpah ) ; pengunjung hijau -jari , sementara itu, mungkin tertarik untuk berjalan-jalan melalui bagian 3 dan 4 , di mana tanaman tropis menjalankan kerusuhan .

Aturan 2 : Jika Anda menyukainya , membelinya

Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa , jangan membuat kesalahan dengan memutuskan Anda akan muncul kembali untuk nanti . Banyak akhir pekan pembelanja pasar kedukaan telah menemukan , untuk mereka bahaya , bahwa setelah mencoba untuk menelusuri kembali langkah-langkah mereka melalui jalur labirin , gaun bunga kecil yang sempurna atau buatan tangan lilin tampaknya telah menghilang ke udara pasar yang memabukkan , tidak pernah terlihat lagi. Dan , meskipun landmark seperti menara jam pasar sentral dapat membantu Anda mengorientasikan diri sedikit, kemungkinan peta pengembaraan yang tepat Anda setelah hari di Chatuchak akan menyerupai paling dekat sepiring pad thai mie .

Aturan 3 : Belajar mencintai tawar

The berpengalaman Chatuchak pembeli tahu itu penting untuk merangkul seni tawar-menawar . Jauhkan tawar ceria , tersenyum dan cahaya-hati , dan lembut kembali-dan -sebagainya negosiasi harga ( betapapun Anda mungkin awalnya merasa ngeri pada ide) dapat menjadi salah satu elemen yang paling menyenangkan dari seluruh pengalaman . Jauhkan banyak uang tunai dalam cadangan ( ATM sedikit dan jauh antara ) sejak pasangan yang sempurna vintage Nike mungkin tiba-tiba tersedia di diskon 50 % , yang lucu sandal bubblegum pink bisa menjadi sebagai terjangkau karena mereka covetable , dan Anda mungkin juga dapat menegosiasikan dua pasang indah baya Levis untuk pertanyaanku - harga awal satu.

Tempat makan di pasar

Sementara itu, setelah semua bahwa perdagangan telah bekerja atas nafsu makan yang layak , pengunjung ke Chatuchak dihadapkan dengan pilihan yang sama membingungkan pilihan makan dan minum . Slurp turun sup dengan penduduk setempat di salah satu warung terbuka di perimeter pasar , di mana hidangan yang disajikan masih menggelegak dari kuali besar . Atau mendinginkan dengan satu pint bir Singha lokal dan som tham ( salad pepaya pedas ) di salah satu pasar sama-sama keren bar , atau bertanya-tanya untuk mencari seorang Thai menjalankan bersama tapas gaya tersembunyi oleh mantan - Thai Airways pramugari , yang kari kuning, sup asam manis , dan lele goreng hanya keluar dari dunia ini .

Vegetarian , di sisi lain , harus membuat untuk Spice Sehat organik -berat , yang beras mie mangkuk adalah hit abadi , atau Wishing Well , di mana makanan makrobiotik sering dapat disertai dengan membaca kartu tarot . Karnivora akan mengisi mereka meneliti bermacam-macam sate tongkat , ikan goreng, barbeque rusuk dan bakso berdiri ditempatkan di seluruh pasar : bahan bakar yang sempurna selama beberapa jam di mana saja, sebelum menuju pulang , lengan sarat , untuk menyegarkan , bersantai, dan mungkin berkumpul kembali untuk kedua belanja Chatuchak pada hari Minggu

Untuk Mengetahui Paket Yang lain Silahkan Buka 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pasar Chatuchak dalam Wisata di bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata8.blogspot.com/2013/09/pasar-chatuchak-dalam-wisata-di-bangkok.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...