Wisata Belanja di Bangkok MBK

Diposting oleh harry on Sabtu, 14 September 2013

Ini pusat perbelanjaan luar biasa besar dengan cepat menjadi salah satu atraksi utama di Bangkok. Setengah dari filter kota melalui pintu kaca pada akhir pekan, menginjak eskalator, lengkapi wisata anda dengan menikmati  junk food atau membuat menusuk di individualisme dengan mereka dengan celah tinggi atau high heels yang menyiksa. Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan di sini: ponsel, aksesoris, sepatu, nama merek, dompet, tas, T-shirt. Kelas menengah Tokyu department store juga menjual dapur berkualitas baik.
Wisata Belanja di Bangkok MBK

Lantai 4 menyerupai sesuatu dari pasar produk digital. Sebuah labirin membingungkan kios menjual semua komponen untuk mengirimkan ke negeri seluler - ponsel baru, nomor baru dan kartu SIM. Bahkan jika Anda lebih suka menjaga diri dari jangkauan, melakukan berjalan-melalui untuk mengamati kekacauan dan mania atas nomor telepon. Komputer print-out menampilkan semua nomor yang tersedia untuk dijual mengubah permainan nomor telepon ke pasar komoditas. Yang beruntung nomor telepon, semakin tinggi harga, atas ribu dolar telah dibayarkan untuk nomor seluruhnya terdiri dari sembilan, dianggap beruntung untuk menghormati raja saat ini, Rama IX, dan karena kata Thai untuk 'sembilan' mirip dengan kata 'kemajuan'.

MBK juga salah satu tujuan one-stop shopping yang lebih nyaman untuk peralatan foto. Foto file, di lantai dasar, memiliki pilihan yang baik dari peralatan yang digunakan, meskipun pastikan untuk memeriksa kualitas erat. Usaha toko adik, Photo Thailand, stok segala macam peralatan foto-terkait baru di lantai 3. Kamera cerah, juga di lantai 3, berisi rak berkilauan baru Nikon dan peralatan Mamiya.

Lebih lengkap mengenai Wisata ke Bangkok Pattaya, silahkan klik :
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Belanja di Bangkok MBK ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata8.blogspot.com/2013/09/wisata-belanja-di-bangkok-mbk.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Unknown mengatakan...


Saya berucap dsni... terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . setelah pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jd Tkw di SINGAPURA hanya jeritan batin dan tetes air mata selalu menharap tp itu tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh nya saja . . itu pun tdk cukup biaya mamaku di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halamanku buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 / 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu sprti aku . aminn

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...