Wisata ke Bangkok Sejarah dan Tip Penting

Diposting oleh harry on Sabtu, 14 September 2013

Untuk Paket - paket Yang seru di Bangkok Silahkan Klik :

Latar Belakang Wisata bangkok
Sebagai modal politik , ekonomi, budaya , kuliner , dan spiritual Thailand , Bangkok fitur kedua pesona dunia lama dan kemudahan modern, pada waktu disajikan dalam cara yang tampaknya kacau , tapi selalu dengan ramah smile.Invariably , setiap hari libur Thailand termasuk kunjungan ke kerajaan ibukota , Bangkok , atau Krung Thep , " kota malaikat " seperti yang diketahui penghuninya . 

Banyak wisatawan yang melakukan perjalanan ke Bangkok segera kewalahan oleh ukuran tipis kota dan jumlah besar atraksi ditawarkan Bangkok . Memang ada berbagai macam kesempatan tamasya Bangkok membentang lebih dari dua abad perkembangan pesat setelah pendiri kota pada tahun 1782 oleh Raja Rama I , raja pertama dari dinasti Chakri ini. Sejak tanggal tersebut menguntungkan , Bangkok telah membengkak menjadi sebuah kota kosmopolitan abad ke-21 lebih dari sepuluh juta penduduk . Sedangkan besarnya kota dan jalan-jalan yang sibuk dapat menakutkan pada awalnya , orang-orang yang menghabiskan waktu di Bangkok dengan cepat terpikat oleh segudang atraksi Bangkok mengandung , dari kuil eksotis , yang menggarisbawahi sejarah Buddhis yang kuat Thailand , ke mal perbelanjaan modern, yang membuat belanja bagian integral dari setiap liburan Bangkok.

Bangkok memiliki atraksi dijamin untuk menyenangkan pengunjung baik hanya melewati kota atau menghabiskan seluruh liburan mereka di Bangkok Thailand . Hampir setiap liburan Bangkok termasuk kunjungan ke Grand Palace Thailand , bisa dibilang utama daya tarik wisata Bangkok. Terletak di jantung kota Bangkok Rattanakosin Island, puncak-puncak berkilauan dari Grand Palace yang berlokasi di dekatnya kuil-kuil Bangkok paling spektakuler , termasuk Kuil Emerald Buddha ( Wat Phra Kaeo ) , Kuil Dawn ( Wat Arun ) , dan Wat Pho , yang memiliki berbaring Buddha besar dan rumah dari dulu Thailand sekolah pijat di kerajaan. 

Ini tujuan ikonik adalah atraksi atas ke semua pengunjung yang melakukan perjalanan ke Bangkok mencari untuk menghargai tradisi budaya yang unik Thailand . Bahkan , ada lebih dari 400 fungsi candi Buddha di seluruh kota dan itu tidak jarang ketika Anda bepergian di Bangkok untuk melihat safron biarawan berjubah mengumpulkan pagi sedekah atau bepergian di seluruh keluar kota , termasuk di sepanjang Chao Phraya , yang " Sungai Raja " , yang melewati samping Kuil Senja . Berkelok-kelok Chao Phraya terhubung dengan banyak kanal yang Bangkok telah dijuluki "Venesia dari Timur" , ketika Anda bepergian di sekitar Bangkok , pelayaran di Chao Phraya , kunjungan ke pasar terapung , atau eksplorasi kota " kembali gang " kanal ( khlongs ) sendiri adalah atraksi yang unik di Bangkok . Lainnya sejarah dan budaya Bangkok tamasya 'harus melihat' termasuk Museum Nasional , Vimanmek Mansion , dan Suan Pakkad Palace, yang semuanya baik rumah seni rupa atau harta nasional di kanan mereka sendiri . 

Di luar kawasan bersejarah Bangkok , ada banyak atraksi lainnya yang membuat liburan Bangkok menyenangkan dan mengesankan . Kabupaten-kabupaten kota di sepanjang Silom dan Sukhumvit Jalan memiliki sistem yang nyaman listrik kereta api , termasuk ditinggikan langit kereta api dan kereta api bawah tanah , yang telah membuat perjalanan di Bangkok mudah dan menyenangkan . Menghubungkan hotel langsung ke pusat perbelanjaan dan pasar tradisional , seperti Mah Boon Krong Center dan Chatuchak ( JJ ) pasar akhir pekan , MRT dan sistem BTS telah benar-benar ditinggikan Bangkok belanja status kelas dunia . Tentu saja, tidak ada hari libur Thailand yang lengkap tanpa mengalami kehidupan malam yang semarak Thailand . Entah , tujuan liburan Thailand Anda adalah untuk melibatkan diri dalam budaya yang unik Thailand atau hanya untuk berbelanja di mal Bangkok , ketika Anda melakukan perjalanan ke Bangkok Anda dijamin pengalaman yang menarik dari kedua pesona dunia lama dan kemudahan modern dan luxury.


Key Tips
  • Waspadalah terhadap penipuan yang melibatkan tuk tuk , toko permata , dan penjahit , terutama di sekitar tempat wisata populer . Ingat, tidak ada hal seperti tumpangan gratis .
  • Yang lebih baik untuk menurunkan bendera taksi yang sudah mengemudi ( lampu merah berarti kosong) , ini umumnya akan menggunakan meter sementara taksi diparkir biasanya meminta tarif tetap lebih tinggi atau akan membawa Anda untuk pepatah ' naik' .
  • Selama musim hujan bulan Juni hingga September hujan datang dengan cepat dan berat , terutama di sore hari . Alas kaki yang memadai dan payung yang dianjurkan 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata ke Bangkok Sejarah dan Tip Penting ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata8.blogspot.com/2013/09/wisata-ke-bangkok-sejarah-dan-tip.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Unknown mengatakan...


Saya berucap dsni... terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . setelah pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jd Tkw di SINGAPURA hanya jeritan batin dan tetes air mata selalu menharap tp itu tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh nya saja . . itu pun tdk cukup biaya mamaku di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halamanku buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 / 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu sprti aku . aminn

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...