Wisata ke Grand Palace bangkok

Diposting oleh harry on Minggu, 15 September 2013

Mungkin yang paling dikunjungi dan dikenang tengara Thailand , The Grand Palace di Bangkok adalah di mana setiap pengunjung harus membayar kunjungan setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka . Pembangunan Grand Palace dimulai pada tahun 1782 selama pemerintahan Raja Rama I , pendiri Dinasti Chakri , untuk menjadi kediaman kerajaan , dan telah menjadi simbol arsitektur maksimal dari Thailand sejak itu. Sepanjang raja berturut-turut , banyak bangunan yang ditambahkan , sehingga itu adalah struktur canggih kompleks dalam gaya yang berbeda .

Untuk Paket - paket Yang seru di Bangkok Silahkan Klik :

The Grand Palace menjabat sebagai kediaman kerajaan yang signifikan sampai 1925 dan sekarang digunakan untuk tujuan seremonial saja. The Grand Palace dibagi menjadi tiga zona utama : The Outer Court, rumah untuk kantor kerajaan , bangunan umum dan Kuil Emerald Buddha , Pengadilan Tengah , yang mana bangunan perumahan dan negara yang paling penting adalah , dan Mahkamah batin , yang ini diperuntukkan bagi raja , ratu dan selir nya . Daya tarik utama dari Mahkamah Luar adalah Kuil Emerald Buddha , kediaman paling suci patung Buddha Thailand : Phra Kaeo Morakot ( Emerald Buddha ) , yang diukir dari batu giok hijau sempurna, terletak di tengah patung emas disepuh dan ornamen, dan lukisan fresco dari aula pentahbisan utama.

Terletak di pusat Pengadilan Tengah Chakri Mahaprasat Throne Hall yang diperintahkan oleh Raja Rama V menjadi tempat tinggalnya dan ruang tahta utama . Konstruksi dimulai pada 1876 dan selesai pada 1882 , mengungkapkan sebuah menggabungkan arsitektur bergaya Eropa struktur luar biasa dan genteng tradisional Thailand dan menara . Interior melihat dekorasi canggih terinspirasi oleh era Renaisans Eropa , dihiasi dengan potret kerajaan raja Dinasti Chakri . Bangunan sekarang hanya melayani fungsi negara dan upacara kerajaan . Di ujung kanan Pengadilan Tengah Borom Phiman Mansion , yang juga dibangun selama pemerintahan Raja Rama V dengan gaya neo - renaissance menjadi kediaman putra mahkota . Arsitektur ini yang paling modern dalam kompleks Grand Palace kemudian menjadi kediaman sesekali tiga raja berikutnya. 

Rumah ini tidak terbuka untuk umum dan saat ini menjabat sebagai akomodasi resmi untuk kunjungan kepala negara . Borom Phiman Mansion merupakan bagian dari Sivalai Taman kompleks, di mana kantor Rumah Tangga Biro Royal . Taman adalah area rekreasi bagi perempuan kerajaan dan anak-anak dan sekarang digunakan untuk resepsi . 

Duduk di antara Sivalai Garden dan Chakri Mahaprasat Throne Hall adalah Maha Monthien Dress code : Pengunjung diwajibkan untuk berpakaian dengan tepat .
Pakaian ini berikut sangat tidak diperbolehkan sebagai pakaian luar untuk kedua wanita dan pria : 1.Shorts , rok mini , rok pendek , celana ketat pas , dan celana ketat 
2.See - melalui kemeja dan blus , serta kulot atau celana panjang seperempat Shirt atau rompi 
3.Sleeveless 
4.Sandals ( tanpa pergelangan kaki atau tumit tali ) Shirt 
5.Rolled - up berlengan 
6.Sweatshirts dan celana olahraga , angin - cheater , piyama dan celana nelayan


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata ke Grand Palace bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata8.blogspot.com/2013/09/wisata-ke-grand-palace-bangkok.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Unknown mengatakan...


Saya berucap dsni... terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . setelah pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jd Tkw di SINGAPURA hanya jeritan batin dan tetes air mata selalu menharap tp itu tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh nya saja . . itu pun tdk cukup biaya mamaku di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halamanku buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 / 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu sprti aku . aminn

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...